LOMBA KArnaval Kec SALE 2012











Kenapa HUT RI tak semeriah dulu ?
Beberapa tahun terakhir perayaan 17 Agustus tidak terlihat semarak seperti tahun – tahun sebelumnya. Bahkan memasang bendera merah putih pun di depan rumah semakin jarang pda saat Agustus. Masyarakat yang mengadakan lomba tidak sebanyak dahulu. Antusiasme warga dalam merayakan hari kemerdekaan seolah pudar begitu saja. Jika jaman dahulu anak – anak selalu menantikan permainan permainan 17 Agustus, kini kegiatan seperti itu sangat jarang di temui.

Anak anak lebih senag berdiam diri di rumah bermain PS (video Games) atau menonton televise di hari kemerdekaan. Kenapa ya ? padahal kalau di ingat jaman perjuangan susahnya mendapat kemerdekaan tidak hanya harta, yang jadi korban Nyawa sudah di pertaruhkan untuk kemerdekaan, sekarang kita tinggal mengenang dan merayakan saja sudah malas. Jadi kalau apa – apa di akui Negara lain ada benarnya juga.

Hal tersebut terjadi karena krisis Nasionalisme yang melanda Negara ini sejak berapa tahun lalu. Modernisasi dan pengaruh budaya barat yang merupakan faktor terbesar menjadikan rakayat Indonesia tidak peduli lagi akan hari kemerdekaan. Kini rakyat Indonesia atau yang yang mengaku rakyat Indonesia lebih suka menikmati Hari liburnya dan hari Ultahnya sendiri.
........................................................... 

Inilah foto kegiatan karnaval dalam rangka HUT RI ke 67. yang di selenggarakn oleh Perhutani KPH Kebonharjo
kegiatan karnaval tersebut diikuti dari berbagai kalagan dari SD sampai dengan Umum






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mohon maaf ne kalau mau keluar bilang dulu ibarat kate pamitan ngasih komentar ocre

Pages