Planetarium, freeware


ne ada progarm buat lihat biantang geratis lagi internetnya boleh ngutang duyu ma mas Andang bayarnya kalu inget za ngak sepuluh ribu bitang banyak ngak tu namanya Planetarium, freeware ini akan sangat cocok dengan anda. Namanya Asynx Planetarium. Software ini mampu menampilkan langit malam dari semua lokasi yang ada di bumi ini dari tahu 1790 sampai dengan 9999. Tentu syaratnya anda harus tahu letak lokasi tersebut secara lintang dan bujur..

Biarpun gratis, software ini memiliki database yang lumayan gede. tapi kalu mas mbk bapk/ibu guru khususnya paki internetnya 20 kb ya sabar aza itung itung buat anak didik nya coba paki NOS biar cepet ya ngak Ada 10000 (sepuluh ribu) bintang dan planet yang ditampilkan. Ada juga 88 gugus bintang, fase dulan dari tanggal ke tanggal dari bulan ke bulan. Untuk menambah daya tariknya, planetarium ini juga memiliki animasi pergerakan tatasurya yang dapat dipercepat atau diperlambat gerakannya.

Peta langit dan bintang ditampilkan dalam bentuk geocetrik atau heliocentrik, tinggal pilih saja. Planetarium ini cocok untuk siswa yang menyukai astronomi atau ingin sekedar mengetahui tentang tatasurya. Agar software ini dapat dijalankan dengan baik, komputer anda minimal haru memiliki kemampuan berpikir 1 GHz, OS windowa NT, 2000, Xp atau vista, resolusi monitor 800×600 pixel, dan 10 MB disk free pada komputer anda. Saya rasa komputer anda tidak se dudut ini kan???

mungkin bahsasanya kurang tepat dikit mohon maaf Coz lg belajar ngeblo ya gini itung itung ikut beramal biar dapet pahala kat upin dan ipin

Tertarik mendownload? silahkan klik disini judulnya di atas ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mohon maaf ne kalau mau keluar bilang dulu ibarat kate pamitan ngasih komentar ocre

Pages