setelah online klik Yahoo Messenger anda setelah itu masukkan Id yahoo anda or buat id baru buat typing ma temen2, setelah terkoneksi dan muncul seperti gambar di atas kalau maumasuk ke room atau cari temen klik di Messenger ada tulisan yahoo chat  so klic join room pilih regeonal cari negara indonesia kalu masih gak punya what ???

Untuk anda yang gemar chatting khususnya, saya mempunyai tips khusu untuk anda. Pada postingan ini saya akan memberi informasi kepada anda bahwa Yahoo Messenger telah merilis versi terbarunya yaitu Yahoo Messenger versi 10.

Yahoo Messenger terbaru ini tentunya akan ada mengalamai perbaikan dari kesalahan-kesalahan versi yang sebelumnya.Rilis terbaru ini meliputi beberapa perbaikan bug untuk meningkatkan stabilitas dan kinerja dari fitur video call pada PC yang menjalankan Windows 7.

Yahoo Messenger ini adalah salah satu aplikasi pesan instan yang sangat populer dan aplikasi ini disediakan oleh Yahoo. Yahoo! Messenger disediakan secara gratis dan dapat didownload. Aplikasi ini memungkinkan anda untuk mendapatkan layanan ID yang juga memungkinkan akses ke lain Yahoo!, seperti Yahoo! Mail, di mana pengguna dapat diberitahu secara otomatis ketika mereka menerima email baru.

Tidak hanya fitur-fitur diatas saja yang ditawarkan Yahoo, tetapi ia juga menawarkan (pada Microsoft Windows) memiliki banyak fitur unik seperti: IMVironments (menyesuaikan tampilan jendela Pesan Instan), alamat-buku integrasi dan Custom Status Pesan. Ini juga IM klien utama pertama untuk fitur berdengung dan musik-status. Fitur lain yang baru-baru ini ditambahkan disesuaikan avatar.

Klik disini untuk mendownloadnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mohon maaf ne kalau mau keluar bilang dulu ibarat kate pamitan ngasih komentar ocre

Pages